5 Tips Kecantikan Untuk Gadis Remaja: Fakta Versus Fiksi

5 Tips Kecantikan Untuk Gadis Remaja: Fakta Versus Fiksi – Beberapa tips kecantikan populer untuk gadis remaja tidak didasarkan pada bukti faktual melainkan kabar angin yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Seringkali ibu-ibu gadis remaja yang merasa bahwa mereka dipaksa untuk berbagi rahasia kecantikan dengan anak perempuan muda mereka. Sayangnya beberapa tips kecantikan yang disebut untuk gadis remaja yang dibagikan oleh ibu yang bermaksud baik tidak didasarkan pada fakta dan dalam beberapa kasus sebenarnya dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada yang baik. Dalam artikel ini kita akan melihat beberapa tips kecantikan yang lebih populer yang telah teruji waktu dan memberi tahu Anda apakah masing-masing lebih didasarkan pada fakta daripada fiksi.

5 Tips Kecantikan Untuk Gadis Remaja: Fakta Versus Fiksi

Tips Kecantikan % 231: Fakta atau Fiksi? Menyikat Rambut Sehari-Hari Untuk Rambut Sehat

Pernahkah Anda diberi tahu bahwa untuk memiliki rambut sehat, Anda perlu menyisir rambut dengan penuh semangat, setidaknya 100 sapuan kuas, setidaknya sekali setiap hari? Tip kecantikan ini secara umum diterima sebagai benar sampai baru-baru ini. Mungkin karena menyikat rambut berlebihan akan merangsang produksi minyak alami di kulit kepala sehingga rambut tampak berkilau dan sehat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa jenis menyikat rambut berlebihan tidak hanya menyebabkan Anda memiliki kulit kepala yang sangat berminyak yang mengarah ke pori-pori rambut yang tersumbat untuk menghambat pertumbuhan rambut ditambah tindakan menyikat saja dapat melemahkan folikel rambut dan meningkatkan kemungkinan kerusakan rambut. Jadi kesimpulan yang cerdas tampaknya adalah bahwa ini adalah salah satu tips kecantikan untuk gadis remaja yang sebenarnya dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Putusan akhir: Fiksi

Tips Kecantikan % 232: Fakta atau Fiksi? Terlalu Banyak Duduk Penyebab Varises Vena

Pernahkah Anda melihat seseorang dengan pembuluh darah biru gelap berjalan seperti jaring laba-laba naik dan turun kaki dan kaki mereka? Jika demikian, maka Anda telah melihat apa yang disebut varises. Salah satu tips kecantikan yang sering dibagikan untuk gadis remaja menyatakan bahwa vena yang tampak buruk ini disebabkan oleh duduk terlalu banyak. Dalam hal ini, kita berhadapan dengan fakta. Varises disebabkan oleh sirkulasi darah yang buruk yang sering terjadi ketika Anda duduk untuk waktu yang lama, dan juga jika Anda kebetulan berdiri di tempat tertentu untuk waktu yang lama. Untuk membantu menghindari varises sangat penting untuk menggerakkan tubuh dan peregangan sehingga ada sirkulasi darah yang baik di seluruh tubuh Anda, terutama di kaki dan kaki. Jadi hindari situasi apa pun di mana Anda diminta untuk duduk atau berdiri untuk jangka waktu yang lama dan sebagai gantinya cobalah untuk bangun dan berjalan-jalan atau jika berdiri, lalu bergerak dari satu tempat ke tempat lain untuk menjaga agar aliran darah itu tetap mengalir.

Tips Kecantikan % 233: Fakta atau Fiksi? Pangkas Rambut Anda Membuatnya Tumbuh Lebih Cepat

Dari semua tips kecantikan untuk anak perempuan yang akan kita lihat, ini mungkin salah satu yang paling umum. Banyak gadis akan berpendapat bahwa ini benar-benar berfungsi. Sayangnya Anda telah memotong rambut Anda untuk apa-apa, karena ini tidak berhasil dan karena itu fiksi. Rambut normal hanya tumbuh rata-rata satu setengah inci setiap bulan dengan pertumbuhan berlebih hanya terjadi selama bulan-bulan musim panas. Memangkas rambut Anda tidak akan mengubah siklus pertumbuhan rambut dan menyebabkannya tumbuh lebih cepat. Bahkan pemangkasan rambut dilakukan justru sebaliknya, karena sekali dipangkas, daripada memiliki rambut panjang yang Anda cari dalam kenyataannya Anda sekarang memiliki rambut yang lebih pendek!

Tips Kecantikan % 234: Fakta atau Fiksi? Pasta Gigi Adalah Obat Jerawat

Jika Anda seperti banyak gadis remaja dan berjuang untuk mengatasi jerawat wajah, orang tua Anda atau orang lain mungkin menyarankan penggunaan pasta gigi sebagai obat jerawat untuk wajah Anda. Tidak hanya ini tip kecantikan fiktif untuk gadis remaja, tetapi merupakan salah satu tip kecantikan yang dapat membuat masalah jerawat Anda lebih buruk. Faktanya adalah pasta gigi tidak membantu menyembuhkan masalah jerawat wajah Anda dan jika ini tidak cukup buruk, bahan kimia yang terkandung dalam pasta gigi justru dapat memicu jerawat bahkan dalam beberapa kasus bahkan menyebabkan jaringan parut. Jadi sekali lagi, hindari penggunaan pasta gigi dan cari nasihat profesional dari dokter kulit tentang produk apa yang aman dan efektif untuk digunakan untuk masalah jerawat Anda. Lagi pula, itu disebut pasta gigi karena suatu alasan!

Tips Kecantikan % 235: Fakta atau Fiksi? Tan Besar Sama dengan Kesehatan Hebat

Selama bertahun-tahun baik orang dewasa maupun remaja percaya bahwa memiliki warna coklat karena berjemur membuat Anda terlihat sehat. Sayangnya masih banyak orang yang percaya ini dan bahkan produk yang dipasarkan yang akan mencoba membodohi Anda dengan berpikir bahwa penyamakan berlebihan baik bagi Anda. Bahkan ada banyak penelitian yang membuktikan tanpa keraguan bahwa gagasan memiliki warna coklat untuk tampil lebih sehat adalah salah. Terkonsentrasi paparan sinar matahari sering menyebabkan kanker kulit, beberapa di antaranya dapat berakibat fatal bagi korban. Baru-baru ini bahkan tanning bed telah terbukti mempromosikan kanker kulit pada beberapa pengguna dan ada peningkatan permintaan publik untuk pembatasan pada siapa yang dapat mengunjungi salon penyamakan matahari, seperti mengaturpenjualan minuman keras. Tentunya kita semua ingin pergi ke luar, terutama pada hari yang cerah dan panas. Tidak ada yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat pergi ke luar atau bahkan pergi ke pantai di hari yang panas. Sebaliknya Anda harus lebih berhati-hati sekarang daripada di masa lalu karena sinar matahari yang lebih keras. Oleskan losion perlindungan matahari sebelum pergi ke luar dan jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu yang lama di bawah sinar matahari, maka gunakan setidaknya layar matahari dengan rating SPF 30. Jangan lupa untuk memakai topi untuk mencegah terbakar sinar matahari pada kulit kepala Anda dan kenakan pakaian ringan untuk membantu melindungi bagian tubuh sensitif seperti kaki dan lengan Anda jika lotion luntur. Banyak dari Anda yang membaca ini mungkin menemukan bahwa ini adalah salah satu kiat kecantikan yang paling sulit untuk diterima karena kita semua telah mengalami begitu banyak iklan selama bertahun-tahun yang memberi tahu kita betapa menariknya melihat matahari tan akan membuat Anda melihat lawan jenis.

Saya harap tips kecantikan untuk gadis remaja yang dibahas dalam artikel ini akan membantu Anda tetap sehat dan menghindari beberapa bahaya yang terkait dengan hal-hal yang membabi buta yang tidak benar ketika kita melihat bagaimana menjadi cantik.

Demikianlah artikel kali ini, mengenai 5 Tips Kecantikan Untuk Gadis Remaja: Fakta Versus Fiksi. Semoga bermanfaat dan baca juga 5 Tips Kecantikan Terbaik untuk Anak Perempuan Musim Gugur Ini

5 Tips Kecantikan Untuk Gadis Remaja: Fakta Versus Fiksi | admin | 4.5