Cara Memilih Blush On

Cara Memilih Blush On – Sebagai kaum hawa, Anda pasti tidak pernah bisa lepas dari yang namanya make up. Sebab make up dapat menjadikan penampilan lebih sempurna. Selain itu, sebagai kaum yang membutuhkan make up, pasti paham jika bukan hal mudah untuk menemukan produk make up yang cocok untuk penampilanmu. Salah satunya adalah mencari blush on.

Perona pipi atau blush on ini memang menjadi salah satu make up item yang diperlukan untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Oleh sebab itu Anda harus mencari yang sesuai dengan warna kulit. Apabila salah memilih warna, riasannya jadi kurang sempurna bahkan bisa terkesan kontras. Wajah akan nampak terlihat lebih pucat dan kusam. Karena itu, perlu adanya menyesuaikan blush on dengan warna kulit yang Anda miliki.

Cara Memilih Blush On

Nah, di bawah ini kita akan membahas bagaimana cara memilih blush on dengan tepat, antara lain : Tapi sebelum itu, baca dulu postingan sebelumnya berkaitan dengan Cara Memilih Bedak

Blush On Untuk Kulit Putih

Untuk yang mempunyai kulit berwarna putih, dapat dikatakan cukup beruntung, sebab warna kulit tersebut cocok memakai berbagai jenis warna blush on apapun. Hanya saja, jika ingin penampilan lebih sempurna cari warna yang nampak natural seperti pink, peach untuk seharian. Selain nampak menyegarkan, warna cerah akan memperlihatkan aura cantik pada bagian pipi. Sedangkan jika ingin penampilan yang lebih sophisticated, bisa mengaplikasikan warna sheer plum saat acara formal malam hari.

Dalam mengaplikasikannya dapat memakai blush on yang cair atau bubuk. Pilih mana yang akan membuatmu mudah dan nyaman saat memakainya. Lalu untuk mengurangi kelebihan warna pada sikat, dapat memakai blush on sedikit miring/menjentikkannya. Pemakaian yang tidak berlebihan akan memberikan hasil sempurna dan terkesan natural bahkan sedap dipandang. Pipi akan nampak merona dan menimbulkan kesan segar.

Blush On Untuk Kulit Kuning Langsat

Memiliki warna kulit kuning langsat cenderung terlihat undertone kuning atau hangat. Warna kulit ini biasanya dimiliki oleh orang Asia. Untuk yang mempunyai warna kulit kuning langsat, dapat memakai blush on yang cenderung memiliki rona peach atau coral yang mengarah ke orange dan bronze. Warna ini dapat menyatu dengan rona alami kulit dan bisa memberikan kesan glowing pada wajah serta tidak kusam.

Selain itu, warna pink terang juga dapat digunakan dalam harian untuk memberikan hasil yang lebih merona dan fresh. Dapat juga mengaplikasikannya dengan mengkombinasikan secara tipis pada wajah. Sedangkan untuk penggunaan blush on pada malam hari, dapat memakai warna plum. Warna tersebut dapat membuat wajah terlihat lebih menawan dan glam. Selain itu juga dapat memberikan kesan contouring yang tajam pada pipi Anda.

Blush On Untuk Kulit Sawo Matang

Warna yang dikenal dengan kulit eksotis ini paling umum dan mudah dijumpai, khususnya di negara Indonesia. Warna kulit sawo matang cenderung lebih tahan pada paparan terik matahari. Untuk yang mempunyai warna kulit sawo matang, Anda termasuk orang yang beruntung sebab dapat menampilkan kesan mewah pada pengaplikasian blush on yang tepat.

Penggunaan warna blush on rose untuk harian atau penggunaan warna bronze untuk memberikan kesan cerah pada pipi Anda. Selain itu, warna bronze bisa dipakai untuk contouring pipi juga. Lalu untuk malam hari, dapat menggunakan warna blush on contohnya seperti berry pink, marun atau plum. Jika ingin terkesan berpenampilan fresh dan merona, dapat juga memakai dengan warna peach kecokelatan atau orange muda yang memberikan kesan natural.

Blush On Untuk Kulit Gelap

Pada umumnya, kaum hawa yang memiliki warna kulit gelap cenderung sering merasa minder bahkan tidak percaya didi dengan kulit yang dimilikinya. Sebab mereka beranggapan bahwa kulitnya terlihat kusam. Sebab itu juga yang membuat banyak diantara mereka menghindari warna-warna cerah untuk menggunakan blush on. Padahal warna terang bisa membuat terlihat cantik selama dapat memilih warna yang tepat dan sesuai.

Apabila ini termasuk jenis warna kulit Anda, blush on warna terang seperti merah bata dan jeruk atau orange kemerahan dapat memberikan kesan merona yang natural. Jika ingin memberikan kesan hasil maksimal, maka warna emas dapat jadi pilihan. Coba saja mengaplikasikan warna emas ke atas tulang pipi dan sekitarnya secara merata supaya sesuai dengan hasil yang diinginkan. Gunakan saja brush dengan tepat agar dapat membaurkan warna kulit secara sempurna.

Dapat juga memilih warna ungu kemerahan sebagai warna pilihan pada blush on untuk riasan yang lebih romantis diacara formal.

Memilih dan menggunakan warna blush on sebenarnya tidak begitu susah selama dapat memilih warna yang tepat dan sesuai dengan warna kulit. Hal yang penting untuk diingat adalah fokus saja pada warna untuk dapat menonjolkan sisi alami kulit Anda. Selama pemilihan blush on itu tepat dan sesuai serta pengaplikasiannya juga pas bahkan merata, hasil riasannya pun akan terkesan lebih sempurna.

Nah itulah beberapa cara memilih blush on. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga Daftar Harga NYX Cosmetics Mosaic Powder Blush

Cara Memilih Blush On | admin | 4.5