Cara Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata

Cara Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata – Kita sudah tahu keajaiban sepasang bulu mata palsu. Selain dapat membuat mata terlihat lebih besar juga dapat membuat mata lebih seksi dengan segera. Tetapi ada satu hal yang paling membuat kita frustrasi, dan itu tidak semua bulu mata palsu akan cocok untuk mata Anda. Sementara bulu mata palsu juga bisa membuat lebih baik untuk menunjang penampilan, hal itu karena tidak semua bulu mata palsu membuat mata Anda terlihat lebih baik jika gaya yang diterapkan salah. Mempertimbangkan membeli bulu mata palsu bukan saja terletak pada kualitas barang dan harganya saja melainkan bentuknya juga sangat penting dalam memilih. Sebab, setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda-beda. Jika bulu mata cocok pada teman Anda belum tentu juga cocok pada mata Anda. Maka dari itu jangan sampai samalah memilih bulu mata palsu, bisa-bisa jika salah pilih akan terlihat norak bahkan terlihat berlebihan.

Kenyataan itulah yang membuat cambukan, karena sepertinya hanya ada sedikit variasi di pasar dan kami ingin semua orang dapat menemukan pasangan yang sempurna untuk membingkai mata mereka dengan benar. Jadi, karena sangat membingungkan untuk menemukan gaya terbaik. Fungsi bulu mata palsu sendiri pada dasarnya ialah membuat terkesan mata jadi nampak lebih besar dan terbuka. Selain buku mata palsu yang terlihat lentik, juga membuat mata nampak terlihat lebih dramatis dan juga terlihat menawan. Maka tidak heran apabila kaum adam dan pengguna make up sangat menyukai menggunakan bulu mata palsu demi menunjang penampilan yang cantik.

Namun banyak juga diantara kaum perempuan yang tidak tepat memilih bulu mata palsu dan kurang sesuai dengan bentuk matanya. Harga murah serta bentuk yang lucu belum cukup jadi bahan pertimbangan. Kualitas dan bentuk bulu mata palsu yang sesuai juga perlu jadi bahan pertimbangan. Setiap orang terlahir dengan bentuk mata yang berbeda. Karena itulah diciptakan berbagai jenis, bentuk dan tipe bulu mata palsu untuk menjawab tiap kebutuhan orang yang beragam.

Berikut ini adalah cara untuk menemukan pasangan bulu mata palsu yang cocok untuk menyanjung bentuk mata Anda, apakah itu bundar, berkerudung, dalam-dalam, almond, atau monolid.

Cara Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata

Nah, di bawah ini kita akan membahas bagaimana cara memilih bulu mata palsu sesuai bentuk mata dengan tepat, antara lain :

Mata bulat

Jika Anda memiliki mata bulat/bundar yang besar, Anda dapat melihat warna putih di sekitar iris mata Anda. Bulu mata ceria dengan lebih banyak drama ke arah sayap luar akan menciptakan bentuk mata yang menggoda dan mencari opsi melengkung untuk menjaga mata agar tidak terlihat datar.

Mata Besar

Perbedaan mata besar dan mata bulat yaitu pada ukurannya. Bila mata bulat cenderung terfokus pada ujung mata saja justru mata besar fokus pada ukurannya yang besar. Karena kegunaan bulu mata palsu ialah membuka mata agar terlihat menjadi lebih lebar, oleh karena itu pilih bulu mata palsu yang mempunyai susunan bulu tebal pada seluruh sisinya. Hal ini membuat mata terlihat lebih terisi dan tidak terlalu besar tanpa mengurangi keindahannya.

Mata Almond

Untuk mata berbentuk almond, Anda tidak akan bisa melihat warna putih di atas atau di bawah iris Anda (tidak seperti mata bulat). Anda bisa lolos dengan hampir semua bulu mata palsu yang Anda suka, dan Anda bisa memamerkan bentuk seksi mata Anda dengan bulu mata tebal yang tersebar merata. Mata almond ialah bentuk mata paling ideal dibandingkan bentuk mata yang lainnya. Ujung mata yang terangkat dengan kelopak yang melengkung cantik membuat jenis mata ini tak perlu repot-repot disiasati. Almond eyes dapat menetukan beragam bulu mata palsu apapun untuk mempercantik penampilannya. Hal ini yang penting diperhatikan yaitu dengan hanya memperhatikan tingkat ketebalan eyelash sebab semakin tebal bagian mata justru akan terlihat semakin mengecil dan membuat mata kurang terdefinisi.

Mata yang Mendalam

Jika mata Anda duduk sedikit lebih jauh ke belakang di bawah tulang alis Anda, Anda beruntung karena Anda dapat menambahkan semua jenis bulu mata palsu pada mata Anda. Sebuah sepasang bulu mata panjang yang melengkung akan membuka mata Anda dan meningkatkan ukuran mereka.

Mata Mono-Lidded

Monolid berarti tidak ada lipatan di kelopak mata Anda dapat dilihat yang paling umum di antara etnis Asia. Anda dapat memilih fluttery flashtery dengan layer silang yang membuka mata. Kiat teratas kami adalah selalu meringkuknya setelah diterapkan, untuk memberi tinggi lebih banyak ke mata Anda. Mata Monolid bisa juga diartikan sebagai bentuk mata sipit yang memiliki ujung panjang dan kelopak mata yang turun sehingga penggunaan bulu mata yang terlalu lentik dan dramatis dirasa kurang sesuai. Bila dirasa kurang praktis dan memakan waktu yang cukup lama untuk melekatkan individual lashes, alternatif lainnya ialah dengan memakai bulu mata yang susunan bulu matanya jarang dan relatif agak pendek. Dengan begitu mata akan terlihat lebih natural dan terbuka.

Nah begitulah beberapa cara memilih bulu mata palsu sesuai bentuk mata. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa baca juga Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar.

Cara Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata | admin | 4.5