Tips Bercinta Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Secara Alami

Tips Bercinta Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Secara AlamiBercinta merupakan hal yang harus dilakukan buat pasangan yang sudah sah ya! Bukan untuk yang belum pernah melangsungkan yang namanya pernikahan.  Maka dari itu, bercinta dengan lawan jenis anda menandakan bahwa anda normal dan tidak memiliki kelainan sedikitpun.

Namun pada kali ini, admin akan membagikan beberapa Tips Bercinta Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Secara Alami. Berikut ini adalah penjelasannya :

1. Menurunkan berat badan hingga ideal

Penelitian menunjukkan bahwa kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, serta rasa tidak percaya diri yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi. Hasil studi lain mengatakan juga bahwa pria obesitas yang mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami perbaikan dalam gangguan ereksi dan peningkatan kualitas sperma.

2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc dan asam amino

Dari sekian banyak obat penambah stamina alami untuk pria yang memanfaatkan zinc. Karena kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual pria. Sebaiknya Anda mengonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya dengan kandungan zinc, seperti daging, tiram, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, dan sereal.

Selain itu, kemampuan seksual juga dapat dibantu dengan konsumsi asam amino, seperti arginine dan carnitine, yang terdapat di dalam daging ayam, produk olahan susu, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Zat ini akan membantu pembuluh darah menuju penis lebih rileks dan meningkatkan aliran darah, serta menambah jumlah dan kualitas sperma. Carnitine juga dapat memperbaiki kualitas ereksi jika dikonsumsi dengan obat kuat pria, seperti sildenafil, namun penggunaan obat ini perlu dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter.

3. Mulai melakukan latihan senam Kegel

Senam Kegel tidak hanya dikhususkan bagi kaum wanita. Namun juga dianggap latihan yang baik untuk pria dalam mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual. Seorang pakar dalam keahliannya mengatakan, senam kegel sebagai salah satu tips bercinta bagi pria dapat dimanfaatkan untuk menunda ejakulasi. Untuk melakukan latihan senam kegel ini, tahan otot sekitar kelamin sebagaimana menahan buang air kecil, selama sekitar 10 detik, lalu lepaskan. Ulangi senam ini beberapa kali. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

4. Rajin atau rutin melakukan olahraga

Salah satu penelitian menunjukkan bahwa pria yang rajin/rutin berolahraga memiliki kepuasan seksual yang lebih baik dibandingkan mereka yang tidak. Olahraga seperti kardio, jalan cepat, berenang, lari, atau latihan aerobik lainnya dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah, hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama.

Olahraga yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali per minggu, diketahui dapat meningkatkan kemampuan seksual. Tak hanya berhenti di situ, tips bercinta tahan lama yang satu ini juga bisa membantu menjaga berat badan ideal.

5. Melakukan sunat

Berlawanan dengan anggapan sebagian masyarakat, sunat yang memotong kulup atau kulit yang ada pada ujung penis, justru dapat menghindari ejakulasi dini. Karena salah satu studi mengungkapkan bahwa pria yang disunat dapat mencapai ejakulasi dalam waktu yang lebih panjang. Selain itu, ternyata ada juga penelitian lain yang mengatakan bahwa sunat tidak berdampak pada kualitas seksual pria. Maka dari itu, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan manfaat sunat terhadap kepuasan seksual pada pria.

6. Melatih diri dengan masturbasi

Jika Anda mengalami ejakulasi dini, ada baiknya Anda mencoba salah satu alternatif yaitu dengan melakukan mastrubasi. Karena mastrubasi dapat melatih diri terhadap respons seksual jika dilakukan secara benar dan tepat, sehingga dapat menahan ereksi lebih lama. Berusahalah berhenti di tengah proses masturbasi, tepat sebelum ejakulasi, rileks selama beberapa saat, kemudian coba lagi hingga Anda dapat mengendalikan ejakulasi dengan lebih baik.

7. Mengurangi stres

Stres dapat berdampak luas pada kesehatan seseorang, termasuk libido. Ketika stres melanda, tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kepuasan dan performa seks. Untuk menghindari stres, berolahragalah secara rutin, lakukan meditasi, istirahat yang cukup, serta hindari rokok dan minuman beralkohol.

8. Suara

Mungkin banyak diantara kita tak ada yang tahu, ternyata indera pendengaran bisa memberi stimulasi ke otak. Dengan begitu, tubuh Anda akan terasa relaks dan mempersiapkan diri untuk momen penetrasi.

“Musik-musik yang biasanya untuk spa dengan konsep relaksasi dan romantik. Suara itu membuat gelombang alfa dan teta menghasilkan hormon endorfin atau rasa bahagia sehingga seks terasa nyaman,” jelasnya.

9. Aroma

Tak dapat dimungkiri bahwa indera penciuman bisa membangkitkan banyak hal termasuk secara seksual. Salah satu wewangian yang ampuh menggairahkan suasana bercinta yaitu lavender.

“Permainan wangi-wangi kimia ini bisa merangsang. Ini berkaitan dengan feromon sehingga membuat pasangan tertarik,” katanya.

10. Sentuhan

Anda harus memahami beberapa titik sensitif yang bisa disentuh untuk dirangsang seperti payudara, belakang telinga, leher hingga penis. Merangsang beberapa area tersebut dengan cara menjilat, sebagai variasi untuk memanaskan ranjang juga sangat dianjurkan dokter Boyke.

“Bisa payudara dikasih madu atau penis dikasih wine. Selama pelumas yang diguakan aman dari BPOM,” kata dia.

Baca juga Kumpulan Artikel Tentang Berhubungan Intim

Nah itulah postingan yang kami bagikan kali ini, mengenai Tips Bercinta Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Secara Alami. Semoga bermanfaat dan pengetahuan serta wawasan anda tentang Bercinta semakin matan lagi. Selamat mencoba ya !

Tips Bercinta Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Secara Alami | admin | 4.5