Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius – Zodiak Sagitarius yang akan Anda lihat di sini lain dari yang lain, di sini kita akan meliha fakta-fakta menarik tentang Zodiak Sagitarius yang belum pernah kita lihat dan belum banyak diketahui oleh khalayk banyak. Jangan lupa lihat juga fakta unik tentang Zodiak Virgo yang sayang kalau dilewatkan.

Asal Usul Zodiak Sagitarius

Sagitarius atau Sagittarius diambil dari Centaur (mahluk dalam mitologi Yunani yang berbentuk setengah manusia dan setengah kuda) bernama Chiron. Chiron tidaklah seperti centaur-centaur lain yang biasanya liar dan buas sehingga menjadi musuh manusia. Chiron sangatlah berkebalikan dari bangsanya, ia centaur yang bijaksana, baik hati dan memiliki kepandaian luar biasa sehingga ia sering dijadikan guru oleh dewa dan manusia. Hercules sendiri adalah salah satu dari muridnya.

Saat Hercules sedang bersama-sama dengan Chiron di guanya, terjadilah pertengkaran antara Hercules dengan centaur-centaur yang lain. Walaupun tidaklah terlibat dalam pertempuran tersebut, tetapi Chiron tanpa sengaja terkena oleh panah beracun Hercules yang menembus tubuhnya. Panah yang telah diolesi oleh darah Hydra tersebut menimbulkan luka yang tak tersembuhkan, namun celakanya karena Chiron adalah anak dari Kronos (keturunan titan yang immortal), ia tak dapat mati.

Sedihnya, Chiron yang banyak memiliki kepandaian termasuk keahlian pengobatan yang tinggi tetapi tidak dapat mengobati lukanya sendiri karena saking beracunnya darah dari Hydra. Oleh karena itu ia memohon kepada dewa Zeus agar mencabut keabadian (immortal) yang dimilikinya sehingga penderitaannya bisa berakhir. Zeus pada akhirnya malah menghormatinya dengan menempatkannya di langit menjadi konstelasi bintang Centaurus / Sagittarius.

Zodiak SagitariusKelebihan bintang Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang selalu optimistis dan gembira dalam hidupnya. Ia memiliki rasa humor yang luar biasa, yang membuatnya jarang sekali bersedih. Orang berzodiak Sagitarius juga sangat jujur, sangat setia , murah hati dan patuh pada peraturan.

Kekurangn bintang Sagitarius

Terkadang rasa optimisnya yang berlebihan bisa membuatnya “buta” dan tidak mau peduli akan situasi yang sebenarnya. Walau mereka bisa terlihat bijaksana dari luar, tetapi ia seringkali banyak melakukan kesalahan untuk hidupnya sendiri. Dan saat depresi melandanya, ia bisa terlihat arogan atau bisa pula terlihat mengasihani diri sendiri.

Cinta dan Jodoh Zodiak Sagitarius

Saat menjalani percintaannya, Sagitarius adalah pasangan yang hangat dan sangat perhatian. Keahlian alaminya dalam menciptakan kegembiraan adalah faktor kuat mengapa Sagitarius adalah pasangan yang sangat pantas untuk diajak menjalani hidup bersama.

Walaupun hangat dan perhatian, tetapi bagi sebagian orang ia terasa tidak dapat memberikan perlindungan yang cukup bagi pasangannya. Sagitarius lebih menyukai perburuan akan cintanya, maka setelah mendapatkannya ia cenderung menjadi bosan dan mulai mencari “tantangan” lain yang baru.

Fakta Menarik Zodiak Sagitarius

Planet : Jupiter
Warna : Turquoise
Batu Kelahiran : Topaz (Mirah Cempaka)
Angka Keberuntungan :  9
Hari Keberuntungan : Kamis
Tempat Yang Cocok : Daerah Outdoor yang luas
Pasangan Cocok Bagi Zodiak Sagitarius : Leo
Zodiak Sagitarius | admin | 4.5